Blog Ku

Like Fanspage Ku

×

Senin, 04 Mei 2015

KeKeR Koding Exhibition 2015



Ribuan pelajar SMP dan SMA se Sulselbar mulai berdatangan ke Celebes Convention Center (CCC) untuk mengikuti kompetisi bertajuk Universitas Fajar (Unifa) KeKeR Koding Exhibition (KKE) 2015. Event pelajar terbesar se Indonesia Timur, Universitas FAJAR (UNIFA)  KeKeR Koding Exhibition (KKE) 2015 dengan tema ‘Back to Traditional Etnic’, yang berlangsung di Celebes Convention Center (CCC), Senin, 4 Mei.

Dibuka dengan  Tari Kreasi Baru ‘Asmara Dana’ oleh Sanggar Seni Ininnawa, acara ini dihadiri Direktur Utama PT Media FAJAR Koran, rektor UNIFA, Humas Pemprov Sulsel, walikota Makassar, kepala sekolah peserta dan tentunya ribuan pelajar yang siap unjuk gigi di ajang KKE yang ke lima ini.

Muhammad Akmal Idrus, ketua Panitia mengaku sangat senang event ini dibuka. “Alhamdulillah, sangat meriah, melihat antusias para pelajar yang sangat tinggi, apalagi tema tahun ini sangat bagus, mengingatkan kita akan budaya etnis yang Indonesia punya, “ungkapnya.


Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa dikenal sebagai Danny Pomanto sudah berada di CCC. Dia akan membuka secara resmi pesta akbar pelajar bertajuk Universitas Fajar (Unifa) KeKeR Koding Exhibition (KKE) 2015

Tahun ini, Unifa KKE 2015 diikuti sekitar 2.200 pelajar se Sulselbar. Terdiri atas pelajar SMP dan SMA. Kegiatan ini dilaksanakan selama enam hari, 4-9 Mei.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com